• Jam Buka Toko: 07.30-17.00 WIB
  • Status Order
  • Tlp: 087878760045
  • SMS/WA: 6287878760045
  • 888hokionline@gmail.com
Terpopuler:

Testimoni


harga lebih murah lagi dong, jangan mau kalah sama yg lainn huahaha

irfan - depok

Gak heran saya materialnya rame terus, paling murah soalnya

Satria Kinayungan - Depok

Renovasi rumah gak mahal kalo materialnya murah begini. terima kasih koh

Yulius Ishak Saribroto - Bekasi

Kirim ke bogor ongkirnya murah, barangnya juga berkualitas. Fix gak mikir dua kli saya order terus disini

Andre Parlindungan - Bogor

enak, cepat, murah

Reta Anggita - Bogor

sy sering beli disini, kalo bisa diskon lagi dong sampe harga pelanggan setia hehe

cici yeyen - Depok

Harga besi murah dan barangnya oke banget

Setya Nugraha - Bekasi

Di citayam sekitarnya sih udah gak diragukan lagi ini yang termurah.. mantap. teruskan bang! hahaha

Agung Harmono - Citayam

seneng banget bisa order disini, kirim cepet, harga termurah masa se depok! hihihi lanjutkan kak :)

Dewi Suryaningsih - Depok

Mantab,,, pesanan langsung dikirim dan harganya pun oke banget ,,,,, langganan terus dehh .....

Denny - Jakarta

Berikan Testimoni Anda

 
Hubungi Kami Klik DISINI